Promo Workshop Kecantikan dalam Arisan Surya Mentari
image
Workshop Kecantikan dalam Arisan Surya Mentari

Sesuai dengan slogannya, “Beauty Outside, Happy Inside,” Klinik Estetika dr. Affandi selalu memercayai bahwa kulit yang sehat terawat dan tampak cerah bercahaya dapat memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang memilikinya. Oleh karena itu, pionir klinik kecantikan di Indonesia yang telah memiliki layanan klinik kecantikan online ini tidak pernah bosan memberikan edukasi kepada masyarakat seputar pentingnya merawat kesehatan dan estetika kulit. Pada berbagai event yang diadakan di berbagai kota di Indonesia, Klinik Estetika dr. Affandi selalu menyempatkan dirinya untuk memberikan workshop kecantikan. Seperti halnya pada Sabtu, 16 September 2017, klinik kecantikan di Solo yang dimiliki oleh Klinik Estetika dr. Affandi hadir dalam event pertemuan para wali murid dari TK dan SD Surya Mentari.

Melalui workshop ini, para peserta yang hadir bisa mendapatkan edukasi mengenai tips dan cara merawat kulit wajah yang tepat. Hal ini sangat perlu dilakukan agar munculnya jerawat, komedo, tanda-tanda penuaan kulit, dan masalah kulit lainnya bisa dicegah. Secara personal, tiap peserta event yang melakukan konsultasi pada sesi Skin Test gratis memiliki kesempatan untuk mendapatkan rekomendasi produk perawatan kulit dan wajah yang tepat untuk diaplikasikan oleh masing-masing orang berdasarkan perbedaan kondisi dan jenis kulit.

Sebagai klinik perawatan kulit dan kecantikan, Klinik Estetika dr. Affandi menawarkan berbagai produk perawatan kulit dan wajah yang sangat efektif dalam menjaga kesehatan dan estetika kulit setiap orang. Sabun wajah atau facial wash, cleansing wajah, tabir surya, serta krim perawatan kulit dan wajah lainnya tersedia dalam berbagai varian yang telah disesuaikan untuk berbagai jenis kulit. Konsultasi Dokter Kulit Online melalui website atau konsultasi dengan dokter klinik kecantikan di Klinik Estetika dr. Affandi cabang terdekat sangat perlu dilakukan agar Anda bisa mendapatkan produk perawatan yang tepat.

Did you like this? Share it!