News-and-events

Ngabuburit Bersama Komunitas Jukers Ladies Chapter Solo

Kamis, 15 Juni 2017 - 14.47 WIB


Daripada waktu ngabuburit terbuang sia-sia, lebih baik diisi dengan hal bermanfaat, seperti sharing seputar kesehatan kulit dan cara merawatnya. Inilah yang dilakukan oleh Komunitas Jukers Ladies Chapter Solo pada 14 Juni 2017 di Hotel Ibis Solo, menjelang waktu berbuka puasa.

Pada kesempatan itu, para anggota komunitas mengadakan acara berbuka puasa bersama sekaligus arisan, salah satu agenda wajib di bulan Ramadan. Tidak ingin menyia-nyiakan waktu ngabuburit yang ada, mereka pun mengundang salah satu klinik kecantikan di Solo yang dimiliki Klinik Estetika dr. Affandi untuk berbagi pengetahuan seputar pentingnya merawat kesehatan kulit dan cara merawat kulit yang tepat. Sharing pengetahuan ini dikemas dalam Talk Show Kecantikan bertajuk “Basic Skin Care” yang dibawakan oleh dr. Putri Arumsari.

Edukasi yang diberikan melalui Talk Show Kecantikan ini membuat para anggota komunitas semakin sadar akan pentingnya merawat kesehatan kulit. Dengan adanya Konsultasi Dokter dan Skin Test gratis yang difasilitasi oleh kami, para peserta pun semakin memahami adanya beberapa perbedaan jenis kulit serta cara merawat kulit yang tepat sesuai dengan jenis dan kondisi kulit masing-masing.

Pastinya, menjaga kesehatan kulit memerlukan produk perawatan kulit yang tepat. Klinik kecantikan online maupun offline, seperti Klinik Estetika dr. Affandi, tentunya menyediakan berbagai produk perawatan kulit yang dapat menjaga kesehatan kulit tiap orang. Konsultasi dokter kulit online bisa dilakukan untuk mendapatkan produk perawatan dari Klinik Estetika dr. Affandi.

Sebagai wujud apresiasi Klinik Estetika dr. Affandi terhadap antusiasme anggota komunitas selama talk show berlangsung, kami pun memberikan sejumlah hadiah. Ada goodie bag dan gift cantik. Selain itu, kami pun memberikan voucher Free Hair Spa yang bisa para peserta gunakan untuk merasakan perawatan rambut di klinik kecantikan di Solo.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT