News-and-events

Open Booth dalam Event Komunitas Dharmawanita BKKBN Surabaya

Kamis, 18 Mei 2017 - 14.01 WIB


Sebagai bagian tubuh yang terluar, kita perlu mengetahui cara merawat kulit karena kulit pasti akan selalu terpapar berbagai radikal bebas yang bisa menyebabkan kulit kusam, munculnya jerawat, bahkan permasalahan kulit yang bersifat kronis. Segala yang terjadi pada kulit kita jelas bisa memengaruhi kesehatan tubuh kita. Oleh karena itu, selalu menjaga kesehatan tubuh dengan rutin berolah raga haruslah diimbangi dengan selalu merawat kesehatan kulit dengan rutin mengaplikasikan produk perawatan kulit yang tepat. Hal ini semata-mata agar kita benar-benar bisa memiliki tubuh sehat luar dan dalam.

Ingin memberikan edukasi betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit, klinik kecantikan di Surabaya yang dimiliki oleh Klinik Estetika dr. Affandi pun hadir dalam event rutin Komunitas Dharmawanita BKKBN Surabaya di Kantor BKKBN Surabaya pada 10 Mei 2017 yang lalu. Sebagai komunitas yang rutin mengadakan kegiatan Senam Pagi Bersama, pasti para anggotanya sangat menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Namun, boleh jadi menjaga kesehatan kulit sering kali terlupakan. Oleh karena itu, Klinik Estetika dr. Affandi hadir dan open booth dalam event tersebut.

Pada event dengan Senam Pagi Bersama sebagai kegiatan utamanya ini, klinik kecantikan di Surabaya yang kami miliki memberikan kesempatan kepada para anggota komunitas untuk melakukan Skin Test gratis sekaligus melakukan konsultasi dengan dokter. Melalui kegiatan Skin Test dengan dokter kecantikan di Surabaya dari klinik, kami berharap dapat memberikan penjelasan kepada masing-masing peserta mengenai kondisi kulit mereka. Tidak hanya itu, sebagai wujud kepedulian kami pada kesehatan kulit tiap orang, dokter pun memberikan saran dan mengedukasi para peserta mengenai cara merawat kulit wajah yang tepat.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT