News-and-events

Beauty Talks "Skin Care on Vacation" Bersama Klinik Estetika dr. Affandi

Jumat, 15 Desember 2017 - 17.18 WIB


Sebagai klinik kecantikan dan perawatan kulit yang sudah 30 tahun berkontribusi dalam memberikan pelayanan dan perawatan kulit terbaik di Indonesia, Klinik Estetika dr. Affandi mendapatkan kepercayaan untuk mengisi sesi Beauty Talks dalam eventBeauty Workshop”. Workshop kecantikan yang diselenggarakan oleh Blue and Gold Management, bekerja sama dengan Makeupaddict dan Lavie Lash, diadakan pada Kamis, 14 Desember 2017 di Jakarta.

 

Berhubung liburan akhir tahun sudah ada di depan mata, melalui sesi Beauty Talks ini dr. Niken Widyarani, dokter kecantikan yang praktik di klinik kecantikan di Jakarta, salah satu cabang Klinik Estetika dr. Affandi, menyampaikan edukasi seputar perawatan kecantikan kulit dengan tema “Skin Care on Vacation”. Melalui edukasi ini, para peserta workshop mendapatkan tips dan cara merawat kulit wajah yang penting untuk dilakukan selama liburan akhir tahun nanti agar usai berlibur, kulit tetap sehat dan tampak cerah bercahaya. Dokter pun memberikan rekomendasi produk perawatan wajah apa saja yang diperlukan selama berlibur.

 

Selain memberikan edukasi seputar perawatan kulit selama liburan, Klinik Estetika dr. Affandi pun memberikan kesempatan kepada para peserta untuk melakukan Konsultasi Dokter gratis. Dengan melakukan konsultasi, para peserta bisa mengetahui kondisi kulitnya saat ini dan mendapatkan rekomendasi perawatan kulit yang tepat.

 

Jika belum sempat melakukan Konsultasi Dokter gratis dalam event ini, kamu bisa lakukan Konsultasi Dokter Kulit Online di www.klinikestetika.com/consultations, lho! Konsultasi online yang dimiliki oleh klinik kecantikan online dari Klinik Estetika dr. Affandi ini dapat kamu lakukan dari mana saja dan kapan saja. Konsultasinya pun tidak dipungut biaya alias gratis.

 

Sambil menantikan kehadiran Klinik Estetika dr. Affandi dalam event lain di kota lainnya, lakukan konsultasi online, yuk!



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT