Articles

Yuk Jadi Orang Pertama yang Tahu Prediksi Tren Kecantikan 2019

Senin, 31 Desember 2018 - 17.32 WIB


Bagi kaum hawa, tren kecantikan merupakan refrensi yang penting untuk menunjang penampilan. Untuk itu, jadilah orang pertama yang mengetahui prediksi tren kecantikan 2019 agar penampilan kamu tetap menarik dan stay up to date tentunya. Tren Kecantikan memang sejatinya selalu berubah setiap tahun, namun tak jarang tren di tahun-tahun sebelumnya akan bisa kembali menjadi hits. Prediksi dari tren kecantikan untuk tahun 2019 pun saat ini sudah banyak bermunculan. So, apa aja sih tren kecantikan 2019 nanti? yuk simak!

1. Make Up Glowing.
Pencarian Make Up Glossy pada platform Pinterest meningkat hingga 89 persen. Hal ini yang menjadi landasan prediksi salah satu tren kecantikan di 2019 nanti. Tampilan hasil akhir makeup ini membuat kulit wajah akan nampak glowing/ basah, sehat, kenyal dan lembap dengan riasan yang sangat natural. Akan lebih baik jika tren ini kamu jadikan goals, agar kulit wajah kamu menjadi sehat, glowing alami dan bebas kusam walaupun tanpa makeup. 

2. Treatment Wajah Tanpa Operasi.
Masih seperti di tahun-tahun sebelumnya, perawatan wajah secara instan tanpa jalur operasi masih menjadi tren di tahun ini. Beberapa contoh treatment tanpa operasi diantaranya adalah setrika wajah, laser, tanam benang dan masih banyak juga treatment – treatment lainnya. Minim resiko dan hasil yang mudah serta cepat yang menjadi alasan teknik perawatan wajah ini akan tetap eksis di tahun 2019 nanti. Tapi ada yang harus diperhatikan jika kamu ingin melakukan perawatan wajah tanpa operasi, yakni kamu harus percayakan pada Klinik Kecantikan yang memang sudah terpercaya, seperti Klinik Estetika dr.Affandi yang sudah hadir selama 31 tahun dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk urusan ini ya KEDAfren.

3. Berkiblat ke Negeri Gingseng Korea Selatan.
Saat ini Negara Korea Selatan tengah menjadi sorotan dunia, banyak tren kecantikan yang dibuat oleh negara ini seperti Glass Skin, Sheet Mask, Layering Skin Care dan Ombre/Gradiant Lips yang menjadi buah bibir. Idol Korea juga menjadi salah satu faktor pendukung yang bisa mempertahankan tren korea di tahun 2019 nanti untuk tetap eksis di kalangan milenials dan generasi Z. 

4. Skincare.
Bisa dibilang Skincare tidak akan habis termakan oleh zaman, karena saat ini Skincare sudah menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas kaum hawa. Namun, akhir-akhir ini banyak produsen skincare yang menawarkan produk dengan kandungan alami, berlebel halal, hingga menawarkan hasil yang sangat instan. Tidak menutup kemungkinan, bahwa di tahun 2019 nanti inovasi mengenai Skincare akan jadi semakin lebih variatif. Yang harus kalian ingat bahwa kebutuhan setiap kulit berbeda ya KEDAfren! gak ada salahnya kalo kamu datang ke Klinik Kecantikan dan konsultasikan permasalahan kulit kamu dengan dokter, sehingga kamu tahu pasti bahwa produk Skincare yang kamu gunakan adalah yang memang benar-benar kamu butuhkan.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT