Articles

Warna Kulit Wajah dan Leher Belang ? Yuk Temukan Solusinya Disini !

Rabu, 4 Juli 2018 - 15.28 WIB


Setiap wanita pasti sangat mendambakan kulit wajah yang ideal dan cerah berseri. Namun, seringkali jika hasil dari pemakaian produk membuat kulit leher menjadi hitam namun kulit wajah menjadi putih bersinar. Hal tersebut membuat para wanita kerap kali tidak percaya diri dan terganggu aktifitas sehari-hari nya ! :(

Malu kan jika kulit leher belang-belang sementara kulit wajah cerah bersinar ?

.

Apa sih penyebab utama nya ? Yuk simak info nya !

.

Ternyata penyebab utama dari warna kulit leher belang dengan warna kulit wajah adalah kurang nya merawat kulit leher secara intensif ,serta paparan langsung dari sinar matahari. Selain itu juga tidak sedikit yang terganggu karena bakteri yang mash tersisa pada kerah baju atau pola hidup yang tidak bersih .

Untuk itu cara menghilangkan warna kulit leher yang belang tersebut gampang banget kok, Dear !

  1. Kontrol berat badan kamu !
    Jika kamu memang memiliki berat badan berlebih atau cenderung obesitas, kamu harus mengontrol berat badan kamu ! Hal ini dapat mengurangi acanthosis nigricans yang kamu alami serta kamu bisa memulai pola hidup dan pola makan yang lebih sehat.
  2. Kebersihan leher saat mandi

    Untuk yang satu ini wajib banget kamu perhatikan ya ! Bagian belakang leher merupakan bagian yang sering terlewatkan saat kamu sedang mandi. Dan jika sudah terlewatkan maka kotoran pun akan menebal dan membuat semakin belang

  1. Menggunakan produk Krim Khusus dari Estetika

    Produk Krim Khusus Leher Hitam yang diformulasikan khusus untuk leher hitam. Krim yang diformulasikan khusus untuk mengatasi keluhan kulit leher yang cenderung gelap. Dengan pemakaian teratur,kombinasi bahan aktifnya efektif untuk mencerahkan area leher. Untuk hasil yang maksimal selalu gunakan bersamaan dengan Krim Tirai Sinar Matahari di daerah leher pada pemakaian pagi hari.

.

Pilih Krim Leher Hitam? Ya Pilih Krim Leher Hitam dari Klinik Estetika dr. Affandi saja.

.

Agar bisa dapatkan produk perawatan ini, silakan lakukan Konsultasi Dokter di www.klinikestetika.com/consultations ya! (Klik link di bio) Konsultasi online melalui website GRATIS,loh.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT