News & Articles Tips Overnight Glow Up dari Ujung Rambut sampai Ujung Kaki
image
Rabu, 8 Juni 2022 - 15.26 WIB
Tips Overnight Glow Up dari Ujung Rambut sampai Ujung Kaki

KEDAfren, dijamin deh kalau kamu ikutin tips ini nggak hanya wajah aja yang glow up, sampai kaki pun bisa! Penasaran sama tipsnya? Simak yuk!

Buat dapet glow up itu, pastiya ada beberapa hal yang harus KEDAfren lakukan. Tenang aja, walaupun banyak tapi nggak akan ribet kok. Kita kasih tau ya!

1. Rambut

Coconut Oil atau minyak kelapa, jadi salah satu bahan yang banyak manfaatnya terlebih untuk rambut. Penggunaan minyak kelapa sebagai masker rambut saat malam dapat membuat rambut kamu jadi Long, Shiny & Black. Apalagi kalau kamu punya tipe rambut yang kering bahkan patah, usapkan minyak kelapa dari bagian tengah sampai ujung rambut. Lalu tutup dengan Hair Cap agar tidak berceceran saat kamu tidur. Pengolesan minyak kelapa pada kulit kepala rambut bisa dilakukan dengan catatan menggunakan volume yang lebih sedikit, agar tidak terlalu beminyak. Bilas rambut di pagi hari dan kamu akan mendapatkan rambut yang lebih sehat dan berkilau.

 

2. Badan

Overnight glow up bagian badan yang bisa kamu lakukan adalah dengan menjaga hidrasi tubuh, melakukan olahraga secara berkala, juga tidur yang cukup. Hidrasi yang dimaksud adalah dengan minum air secara cukup, minimal 2 liter per harinya. Olahraga yang dilakukan pun tidak perlu sekelas "gym", cukup dengan berjalan kaki selama 10 menit per harinya dapat meningkat pernapasan, memperkuat jantung dan membantu penurunan berat badan. Tidur yang cukup pun dapat meningkatkan metabolisme juga mencegah penyakit kronis seperti diabetes dan jantung. Jadi badan kamu akan lebih fit dengan melakukan ketiga hal ini. Jadi tidak hanya dari luar untuk dapatkan glow up yang kamu inginkan, dari dalam tubuh juga harus ya!

 

3. Lengan

Kalau kamu punya kulit yang belang di bagian lengan, coba cara ini deh! Eksfoliasi bisa jadi salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk proses pengangkatan sel - sel kulit mati. KEDAfren bisa menggunakan lulur, maupun membuat scrub secara DIY dengan gula maupun kopi. Tapi, jangan lupa ya setelah eksfoliasi, gunakan pelembab atau lotion untuk mengembalikan kelembaban kulit. Dijamin kulit kamu akan lebih cerah dan bersih deh.

 

4. Kaki

Hal ini wajib kamu lakukan, kalau mau punya kaki yang halus terutama di bagian telapak kaki, coba cara ini deh! Lagi - lagi minyak kelapa jadi salah satu bahan yang bisa wujudkan keinginan kamu ini. Dengan mengoleskannya di bagian tumit kaki, bisa buat permukaannya menjadi halus lho. Jadi kalau punya permukaan tumit kaki yang pecah-pecah kamu dapat lakukan ini saat malam, lalu dibilas di pagi hari.

 

5. Wajah

Ini salah satu overnight glow up tips yang wajib banget kamu lakukan. Sebelum tidur, pastikan cuci wajah terlebih dahulu ya. Apalagi kalau menggunakan Sabun Muka EKSOTIKA. Dengan kandungan Gluconolactone, sabun muka yang memiliki tekstur cair ini sangat lembut dan nyaman. Cocok untuk semua jenis kulit dan mampu membuat kulit kenyal, lembab dan dapat merangsang regenerasi sel-sel kulit baru sehingga jaringan epidermis dan kolagen kembali terbentuk secara normal.

Setelah menggunakan Sabun Muka EKSOTIKA, akhiri step skincare terakhir kamu dengan EKSOTIKA RETINOL LIPOSOME Anti Aging Overnight Cream atau yang biasa disebut Agelock. Penggunaan Agelock bisa menunda penuaan kulit kamu karena kandungan Retinol berbentuk Liposome ini bekerja lebih maksimal di  area - area yang ditargetkan ke lapisan epidermis yang lebih dalam.

Gimana nih soal 5 Tips Overnight Glow Up yang disebutkan di atas? Ada yang sudah KEDAfren lakukan belum? Tulis di kolom komentar yuk!

Don't worry be beautiful

 

Did you like this? Share it!