Articles

Tips Meningkatkan Kekebalan Tubuh Saat Memasuki New Normal

Kamis, 4 Juni 2020 - 14.51 WIB


Hingga kini Indonesia masih dilanda kegelisahan akibat pandemik virus corona. Tampaknya kita memang akan terus hidup berdampingan dengan virus ini, sesuai dengan pernyataan Lembaga Biologi Molekuler atau LBM Eijkman bahwa virus corona tidak akan hilang dari muka bumi.  Lantas mungkin tak lama lagi kita dapat beraktivitas seperti sedia kala, tentunya akan ada yang berbeda daripada sebelumnya. Atau mungkin KEDAfren akhir-akhir ini sudah sering mendengar istilah New Normal.

Pemerintah Indonesia mulai memperkenalkan New Normal, istilah tentang tatanan baru untuk masyarakat agar dapat tetap berproduktif namun tetap aman dari COVID-19. Tatanan, kebiasaan, dan perilaku yang baru berbasis pada perilaku hidup bersih dan sehat perlu diterapkan di kondisi ini.  Seperti misalnya dengan rutin  mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, juga physical distancing atau jaga jarak dengan orang lain dan menghindari kerumunan. Selain itu, meningkatkan daya tahan tubuh juga merupakan upaya yang tepat untuk menyambut New Normal nanti.

Daya tahan tubuh atau imunitas merupakan sebuah sistem pertahanan yang dimiliki tubuh untuk mengenal dan melawan benda asing yang masuk ke dalam tubuh manusia seperti bakteri, virus, dan sebagainya yang dapat menimbulkan penyakit. Tak terkecuali Coronavirus. Untuk membantumu mendapatkan imunitas yang senantiasa prima, Estetika dr. Affandi menyediakan layanan Injeksi Immune Booster dan Infuse Immune Booster. Kedua treatment ini akan memberikan vitamin yang dibutuhkan tubuh langsung melalui pembuluh darah. 

Vitamin merupakan salah satu bahan pokok yang diperlukan untuk membangun pertahanan tubuh. Vitamin bisa didapatkan dengan kita mengonsumsi makanan-makanan bergizi. Namun karena penyerapannya melalui saluran cerna, mungkin hanya sebagian kecil zat yang dapat diserap. Maka dari itu, asupan vitamin dari makanan dan suplemen saja belum mampu mencukupi kebutuhan imunitas kita.

Berbeda jika asupan vitamin ini melalui Injeksi Immune Booster atau Infuse Immune Booster. Karena langsung diberikan ke pembuluh darah, maka seluruh zatnya dapat disebarkan dengan baik ke seluruh tubuh. Karena lebih efektif, manfaatnya pun tentu lebih besar.

Dan kabar gembiranya, KEDAfren bisa mendapatkan DISKON 25% untuk Treatment Immune Booster Infusion dan Immune Booster Injection di seluruh Estetika dr. Affandi loh! Diskon treatment ini meliputi Aneka Injeksi Pencerahan, Premium Immune Booster Injection, Basic Immune Booster Injection, Immune Booster Infusion, dan Intensive Glowing Infusion.

Untuk informasi lebih lanjut, KEDAfren bisa mengetahuinya melalui: https://klinikestetika.com/posts/promotions/get-ready-for-new-normal

Jadi KEDAfren, tunggu apa lagi? Segera persiapkan dirimu menghadapi era New Normal dengan Immune Booster dari sekarang, ya! Agar bisa kembali produktif dengan sehat dan aman melawan virus corona maupun penyakit lainnya.

 

Artikel Review by dr. Dias Azizah Putri

 



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT