News & Articles Tahapan Skincare Sebelum Olahraga
image
Senin, 7 Juni 2021 - 15.53 WIB
Tahapan Skincare Sebelum Olahraga

Rutin berolahraga merupakan salah satu cara tepat untuk menjaga tubuh tetap prima terutama di kondisi pandemi. Bukan hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, olahraga juga baik bagi kesehatan kulit kita lho KEDAFren. Seperti yang kita tahu, kulit yang sehat akan menunjang penampilan dan percaya diri seseorang. 

Akan tetapi, masih banyak orang yang belum sadar betapa pentingnya menggunakan skincare setiap sebelum berolahraga. Kesalahan ini justru dapat memicu timbulnya masalah pada kulit, contohnya iritasi, jerawat, kusam, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, yuk simak langkah skincare yang tepat di bawah ini sebelum KEDAfren memulai olahraga.

1. Toner
Penggunaan toner dapat mengembalikan keseimbangan pH pada kulit. Dengan KEDAfren menjaga pH kulit tetap seimbang artinya dapat menjaga kulit tetap lembap serta menekan pertumbuhan kuman pada kulit ketika sedang berolahraga. Pilih toner yang sesuai dengan jenis kulitmu ya, seperti Lotion Pembersih Muka Eksotika yang memiliki 3 varian yaitu untuk kulit kering, kulit berminyak, atau kulit normal.

2. Moisturizer
Tingginya aktivitas fisik ketika olahraga bisa membuat kulit menjadi kering. Untuk itu KEDAfren perlu menggunakan moisturizer sebelum mulai olahraga untuk menjaga kulit tetap lembap.

3. Sunblock
Nah step ini tidak boleh dilewati terutama jika KEDAfren olahraga outdoor. Pastikan  sunscreen yang kamu gunakan sifatnya sweatproof dan waterproof supaya tidak luntur ketika berkeringat seperti Sunblock Olahraga dari Estetika dr. Affandi. Oleskan merata secukupnya 15 menit sebelum keluar ruangan ya.

 

Don't worry be beautiful

Did you like this? Share it!