Articles

Mengencangkan Wajah dalam 30 Menit dengan Masker Lifting

Kamis, 7 September 2017 - 13.42 WIB


Seiring bertambahnya usia, banyak orang, khususnya perempuan, yang mengeluhkan adanya garis-garis halus dan kerutan di wajah mereka. Namun tak perlu khawatir, saat ini telah banyak klinik kecantikan di Jakarta maupun wilayah lainnya yang menawarkan treatment kecantikan kulit untuk menyamarkan garis-garis halus, kerutan, dan kulit kendur di wajah. Anda bisa memilih treatment anti-aging yang instan dengan proses injeksi, seperti Injeksi Filler atau Injeksi Botox. Namun, jika Anda menghindari proses injeksi, Klinik Estetika dr. Affandi menawarkan perawatan anti-aging dengan Masker Lifting dari Skindulgence 30 Minute Non-Surgical Facelift, yang dapat mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit Anda dalam waktu tiga puluh menit saja.

Perawatan peremajaan kulit, Masker Lifting di Klinik Estetika dr. Affandi, yang kini telah memiliki klinik kecantikan online, dilakukan dengan prosedur yang sangat sederhana dan mudah. Meskipun demikian, dalam sekejap saja Anda bisa memiliki kembali wajah yang tampak awet muda; bebas kerutan dan garis-garis halus; serta terasa lembut, kenyal, dan kencang. Jika Anda sedang mencari cara mengencangkan kulit dengan prosedur yang sederhana dan mudah dilakukan, Masker Lifting di seluruh cabang klinik kecantikan milik Klinik Estetika dr. Affandi bisa menjadi pilihan tepat perawatan anti-aging Anda.

Masker Lifting dilakukan dalam tiga tahap, yakni dimulai dengan pengaplikasian cleanser wajah, lalu masker lifting, dan terakhir pelembap wajah (moisturizer). Mula-mula, dokter kecantikan akan membersihkan wajah Anda menggunakan cleanser wajah dengan kandungan bahan-bahan alami yang dapat mengangkat debu, kotoran, serta minyak yang menumpuk di kulit wajah. Selanjutnya, dokter akan mengaplikasikan masker lifting di wajah dan leher secara merata. Masker akan dibiarkan mengering selama 20 hingga 25 menit. Setelah mengering, masker dapat dibersihkan dengan air hangat. Tahap terakhir adalah pengaplikasian pelembap wajah yang akan menutrisi dan melembapkan wajah Anda.

Kandungan vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, dan asam folik dalam masker lifting ini akan melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen di bawah lapisan kulit. Kolagen inilah yang menjadi penentu elastisitas kulit. Berkurangnya produksi kolagen akan membuat kulit cepat mengalami kerutan. Dengan meningkatnya produksi kolagen, kulit pun akan kembali kencang dan kenyal. Oleh karena itu, selain dapat mengencangkan kulit, perawatan anti-aging ini bisa menjadi cara menyamarkan kerutan di wajah. Hasil yang maksimal bisa Anda dapatkan jika perawatan Masker Lifting ini dilakukan secara rutin, setidaknya satu bulan sekali di Klinik Estetika dr. Affandi cabang terdekat.

Anda bisa melakukan treatment Masker Lifting ini dengan terlebih dahulu melakukan Konsultasi Dokter di Klinik Estetika dr. Affandi cabang terdekat. Jika belum sempat berkunjung ke klinik, Konsultasi Dokter Kulit Online bisa Anda lakukan. Dokter klinik kecantikan online siap merekomendasikan perawatan anti-aging yang tepat untuk Anda.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT