News & Articles Mengenal Skin Booster, Rekomendasi Untuk Cerahkan Kulit
image
Jumat, 9 April 2021 - 14.01 WIB
Mengenal Skin Booster, Rekomendasi Untuk Cerahkan Kulit

Bekraktifitas di luar ruangan memungkinkan kulit terpapar polusi atau sinar UV, ini menyebabkan kulit tampak kusam dan kering. Selain memakai produk skincare, melakukan treatment menjadi solusi dalam mencerahkan kulit yang sudah terlanjur kusam, salah satunya yaitu Skin Booster. 

Lalu, apa itu Skin Booster? apakah aman melakukan treatment Skin Booster? Simak penjelasan di bawah ini ya KEDAfren.

Mengenal Skin Booster

Skin Booster merupakan salah satu treatment kecantikan tanpa operasi yang bekerja dengan cara menyuntikkan lapisan kulit atas (dermis) dengan zat hyaluronic acid (HA) berdosis rendah. HA sendiri merupakan salah satu zat yang terdapat pada kulit manusia. Namun, di dunia kecantikan zat tersebut dieskstrak dan diformulasikan kembali menjadi salah satu bahan filler. Biasanya, filler yang mengandung HA berbentuk seperti gel yang sangat lembut.

Manfaat Skin Booster

Treatment ini sangat direkomendasikan bagi KEDAfren yang ingin melembapkan, meremajakan, dan menghaluskan kulit. Selain itu, berikut manfaat yang akan dirasakan setelah melakukan treatment Skin Booster:

1. Mencerahkan kulit

Kulit yang kusam akibat paparan polusi atau sinar UV akan teratasi setelah melakukan treatment Skin Booster karena dapat merangsang dan memproduksi kolagen baru sehingga kulit tampak cerah seketika.

2. Menghilangkan kerutan dan garis halus

Selain mencerahkan kulit, treatment Skin Booster juga dapat mengatasi berbagai permasalahan kerutan dan garis halus pada kulit usia muda maupun tua. Misalnya kerutan di antara dua alis, di sepanjang dahi, di ujung mulut, atau garis senyuman di sekitar hidung.

3. Menghilangkan bekas jerawat

Treatment Skin Booster juga menjadi solusi dalam mengatasi noda dan bekas jerawat yang menganggu penampilan KEDAfren. Selain noda dan bekas jerawat, treatment ini juga bisa mengatasi bekas luka lho.

Apakah Treatment Skin Booster aman dan apa efek sampingnya?

KEDAfren jangan khawatir ya, treatment Skin Booster aman jika dikerjakan oleh dokter spesialis kulit, apalagi di Estetika dr. Affandi yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun. Treatment ini juga dapat dilakukan semua usia, baik masih muda ataupun sudah tua.

Efek samping yang ditimbulkan dari treatment ini dapat seperti sensasi tidak nyaman ringan, bengkak, atau kemerahan pada area penyuntikkan. Tetapi, efek samping ini hanya bersifat sementara dan umumnya hilang dalam 24 jam setelah treatment.

Sebelum treatment, dokter akan berkonsultasi dahulu dengan KEDAfren agar dokter dapat memberikan informasi penting terkait treatment dan meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

 

Don’t worry be beautiful

 

Did you like this? Share it!