Articles

Mengenal Manfaat Oxy Infusion Untuk Kesehatan Kulitmu

Rabu, 14 Oktober 2020 - 15.24 WIB


Beberapa treatment wajah diketahui menggunakan media oksigen untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, salah satunya adalah treatment wajah Oxy Infusion. Nah bagi KEDAfren yang sering mengikuti tren luar negeri seputar treatment wajah, tentu sudah tidak asing lagi jika mendengar treatment wajah Oxy Infusion ini. Pasalnya, beberapa selebritis hollywood memang dikabarkan sangat menyukai treatment wajah Oxy Infusion, seperti Kim Kardashian, Fergie, Naomi Campbell, dan masih banyak lagi.

 

Dengan formula yang dapat membuat kadar air pada kulit seimbang, tak heran apabila banyak para pesohor panggung hiburan yang senang melakukan perawatan kulit wajah Oxy Infusion untuk menunjang penampilan mereka. Ditambah lagi, perawatan kulit wajah Oxy Infusion ini memberikan dampak positif untuk kulit wajah dengan waktu yang bisa dibilang sangat singkat sekali. Lantas sebenarnya apa sih manfaat dari perawatan kulit wajah Oxy Infusion ini? Langsung disimak aja yuk, KEDAfren.

 

1. Mencerahkan Kulit Wajah Kusam

Tumpukan sel kulit mati yang berada di permukaan wajah adalah penyebab paling utama mengapa kulit wajah kusam. Akan tetapi, ketika tumpukan sel kulit mati tersebut diangkat dari permukaan wajah, kulit wajah kusam dan menghitam akan menjadi lebih cerah dan halus dari sebelumnya. Kondisi itulah yang bisa kamu dapatkan apabila melakukan perawatan kulit wajah Oxy Infusion ini. Dengan pemberian oksigen bertekanan tinggi disertai serum khusus pada wajah kusam, secara otomatis kulit akan terlihat lebih cerah dan jauh dari wajah kusam setelah menyelesaikan treatment wajah Oxy Infusion. Oleh karenanya, banyak orang menyukai perawatan kulit wajah ini karena memberikan manfaat dengan waktu yang sangat singkat.

 

2. Menghaluskan Kulit

Bekas luka ataupun bekas jerawat membandel yang menempel di wajah seringkali membuat penampilan kurang terlihat maksimal. Apalagi kalau harus bertemu dengan orang terkasih atau orang-orang penting di sekitar kamu, tentunya dapat membuat kamu kurang percaya diri karena permukaan kulit sangat terlihat kasarnya. Nah jika kamu sedang mengalami hal tersebut, treatment wajah Oxy Infusion ini sangat cocok untuk mengatasi permasalahan kulit kamu itu. Selain dapat mencerahkan kulit, kombinasi antara pengolesan serum dan pemberian oksigen bertekanan tinggi akan membuat permukaan kulit wajah kamu yang kasar dan rusak menjadi halus dan licin hanya dengan waktu yang sebentar saja. Sangat direkomendasikan nih KEDAfren!

 

3. Menutrisi Kulit

Sebagaimana anggota tubuh lain, kulit wajah juga sangat membutuhkan nutrisi yang cukup agar selalu tampak segar dan sehat, lho! Karena apabila kulit kurang mendapat asupan nutrisi, bukan tidak mungkin wajah akan terlihat layu, kurang kencang, dan tampak lebih tua dari sebelumnya. Nah dengan treatment wajah Oxy Infusion inilah, kebutuhan nutrisi kulit wajah menjadi terpenuhi. Tidak hanya itu saja, metabolisme jaringan kulit wajah juga akan lebih lancar karena dorongan oksigen bertekanan tinggi yang sangat bermanfaat. Tentunya kondisi ini membuat kulit wajah kamu semakin glowing, flawless, dan terhindar dari debu dan kotoran yang sering menempel.

 

Nah KEDAfren sudah tahu kan ragam manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan treatment wajah Oxy Infusion? Apabila KEDAfren ingin mendapatkan berbagai keuntungan di atas, KEDAfren bisa merasakan perawatan kulit wajah Oxy Infusion yang merupakan bagian dari Brightening Solutions Estetika dr. Affandi. Untuk melakukan treatment ini, KEDAfren bisa berkunjung ke cabang Estetika dr. Affandi terdekat yah. Don't worry be beautiful!

 



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT