News & Articles Kulit Halus Tanpa Bulu dengan Permanent Hair Removal Treatment
image
Sabtu, 25 Juni 2022 - 11.04 WIB
Kulit Halus Tanpa Bulu dengan Permanent Hair Removal Treatment

Sekarang kamu bisa dapatkan kulit halus tanpa bulu secara permanen dengan Permanent Hair Removal Treatment lho! Cuma butuh 4-5x sesi treatment untuk mendapatkan hasil optimal!

Permanent Hair Removal Treatment menggunakan teknologi IPL atau Intensed Pulsed Light, metode non-bedah dan non-invasif ini mampu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan. Sinar IPL akan menghasilkan energi yang menembus kulit dan tertarik pada pigmen di rambut. Energi tersebut kemudian mengalir ke sel-sel pertumbuhan folikel rambut dan menghambat pertumbuhan rambut.

Dalam 1x sesi hasil dari Permanent Hair Removal treatment akan langsung terlihat. Pertama akan ada beberapa pengurangan rambut. Namun, rambut tumbuh dalam siklus sehingga untuk mendapatkan hasil optimal untuk menghilangkannya secara efektif, dibutuhkan beberapa kali perawatan, tergantung kondisi masing - masing orang.

Sebelum melakukan Permanent Hair Removal Treatment, ada beberapa hal yang harus kamu hindari nih, yaitu:

  • Hindari paparan sinar matahari langsung atau tanning selama 2 minggu sebelum perawatan. Gunakan sunblock dengan minimum SPF 30 (UVA/UVB) jika tidak dapat menghindari paparan sinar matahari langsung.

  • Jangan mencabut rambut, waxing atau menggunakan krim perontok rambut minimal 2 minggu sebelum perawatan.

  • Kalau kondisi kulit di area yang akan dilakukan treatment kering & mengalami iritasi, jangan lakukan treatment ini dulu ya!

  • Ibu hamil dan menyusui juga kamu yang pengidap Autoimun disarankan untuk tidak melakukan treatment ini.

Nah kalau udah paham hal-hal yang harus dihindari, berikut ini cara Permanent Hair Removal Treatment bekerja!

1. Sebelum proses penyinaran yang dilakukan saat IPL ini, rambut akan dicukur terlebih dahulu dan disisakan sedikit agar penyerapan cahaya yang berlangsung nantinya sempurna.

Pencukuran yang dilakukan harus dengan metode shaving ya! Karena pencukuran dengan metode waxing, mencabut rambut dengan pinset, dan penggunaan krim perontok rambut harus dihindari 2 minggu sebelum tindakan Permanent Hair Removal Treatment.

2. Setelah itu, formulated gel akan diaplikasikan ke kulit untuk memberikan rasa nyaman dan dingin selama proses penyinaran berlangsung.

3. Saat proses penyinaran dimulai, energi cahaya akan dipancarkan dan diserap oleh rambut. Energi cahaya berubah menjadi energi panas yang akan diteruskan ke akar rambut dan membuat akar rambut berhenti tumbuh.

Jika terjadi kemerahan pada kulit seusai melakukan Permanent Hair Removal Treatment, kamu dapat mengompres area tersebut dengan handuk dingin secara berkala.

Nah hal ini lho, yang buat kamu bisa dapatkan kulit halus tanpa bulu secara permanen dalam 4-5x treatment dengan jarak 4-8 ​​minggu, untuk hasil yang optimal.

Setelah melakukan Permanent Hair Removal Treatment, ada juga lho beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari.

  • Jangan mencabut rambut yang sedang dalam proses rontok, mencukur diperbolehkan

  • Hindari paparan sinar matahari langsung atau tanning selama 2 minggu sebelum perawatan. Gunakan sunblock dengan minimum SPF 30 (UVA/UVB) jika tidak dapat menghindari paparan sinar matahari langsung.

  • Hindari mandi air panas dan penggunaan deodorant dan scrubbing 48 jam setelah perawatan.

  • Hindari olahraga dan berenang

  • Penggunaan sabun (non-scrubbing) dan mandi menggunakan air dingin tetap diperbolehkan.

 

Sekarang KEDAfren sudah paham kan apa saja hal yang harus kamu lakukan sebelum dan sesudah Permanent Hair Removal Treatment? Tunggu apalagi, yuk wujudkan kulit halus tanpa bulu kamu sekarang!

 

 

Did you like this? Share it!