Articles

Kini, Pria Semakin Pede Kunjungi Klinik Kecantikan

Selasa, 6 Oktober 2015 - 21.02 WIB


SRIPOKU.COM - Tampaknya Anda harus sepakat dengan istilah 'Kesan pertama menentukan segalanya...' Dan kesan pertama dari seseorang yang akan ditangkap oleh orang lain, tentu saja melalui penampilannya.

Penampilan yang baik tentu bukan hanya ditentukan oleh cantik dan tampannya wajah seseorang saja, melainkan dari keseluruhan penampilannya. Terlebih jika seseorang itu terlihat bersih dan terawat, kesan baik akan semakin muncul.

Dengan demikian, tak heran bila kini semua orang ingin selalu tampil baik dan sempurna, bukan hanya perempuan tapi juga kaum prianya. Bahkan kini, menurut dr Hengky Affandi, CEO dan Pemimpin Perusahaan Klinik Estetika, di Indonesia para pria zaman sekarang lebih percaya diri kunjungi klinik kecantikan.

“Dulu, kan, kalau ada laki-laki datang ke klinik kecantikan akan dianggap sebagai pria pesolek atau keperempuan-perempuanan. Tapi sekarang sudah tidak begitu lagi, karena pria zaman sekarang lebih percaya diri dan semakin sadar mengenai penampilannya, terutama wajah,” tutur Hengky.

Tak hanya itu, saat ini juga kaum pria yang datang ke klinik kecantikan usianya semakin muda saja. “Iya, tidak hanya pemaja putri saja yang banyak datang, remaja pria yang mulai berjerawat juga sudah banyak yang pede datang ke klinik kecantikan,” imbuh Hengky.

Kendati demikian, persentase yang datang ke klinik kecantikannya hingga saat ini memang masih tetap lebih banyak perempuan ketimbang pria, dengan perbandingan 80 persen pasien perempuan dan 20 persen pasien pria. Namun angka ini, kata Hengky cukup signifikan dan terus meningkat tiap tahunnya.

Dan mengenai kian banyaknya remaja pria dan pria dewasa yang makin percaya diri mengunjungi klinik kecantikan, kata Hengky, dapat dipastikan karena didorong oleh semakin meningkatnya kesadaran manusia di zaman sekarang yang lebih peka terhadap penampilan yang bersih dan sehat. Sehingga mereka akan menuntut diri untuk selalu tampil sempurna di muka umum.

Apalagi, ujar Hengky, bagi kaum pria yang berprofesi di dunia entertainment , yang hampir setiap saat tampil di layar kaca, layar lebar, maupun di muka publik, sudah tentu dituntut untuk selalu tampil sempurna, terutama paada bagian wajah mereka yang paling banyak disorot kamera.

“Sekarang memang sudah bukan zamannya lagi seorang pria tampil cuek atau tidak merawat wajah mereka. Sebab seseorang akan semakin dianggap ada dan dihargai oleh orang lain melalui penampilannya. Ibaratnya, kesan pertama akan menentukan masa depan seseorang,” tutur Hengky. (Intan Y. Septiani)

Editor: Sudarwan

Sumber: http://palembang.tribunnews.com/2015/04/13/kini-pria-semakin-pede-kunjungi-klinik-kecantikan

Foto: PARENTDISH.CO.UK



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT