Articles

Hubungan Percintaan Merenggang Karena Kamu Punya Masalah Kulit Wajah Nih KEDA Kasih Tips nya!

Minggu, 6 Januari 2019 - 8.44 WIB


Hubungan percintaan, merenggang karena kamu punya masalah kulit kusam dan si Dia suka banding-bandingin masalah kulit wajah kamu sama cewek lain? hubungan percintaan yang up and down bisa berdampak pada tingkat stress di diri kamu lho…. alhasil wajah kamu yang sebelumnya sudah tidak terawat akan belang dan menjadi jauh lebih kusam, sekusam kisah percintaan kamu huhuhuhuh. Permasalahan kulit wajah memang sering terjadi pada usia produktif kok. Musuh yang harus kamu basmi adalah pola hidup yang kurang sehat dan rasa malas untuk merawat diri.

Sejatinya kulit belang dan kusam bisa terjadi akibat aktifitas yang lebih banyak di luar ruangan dan kamu tidak melindungi kulit wajah kamu dengan sunscreen yang tidak memiliki kandungan spf yang cukup tinggi. Di tambah lagi kamu hanya pasrah dan terus galau dengan keadaan kulit wajah kamu yang belang dan kusam ini, tanpa berusaha untuk memperbaiki dan merawatnya secara optimal. 

Sebenarnya mudah untuk merawat kesehatan kulit wajah kamu, jika kamu memiliki tekad yang kuat. jadikanlah istilah yang trend di zaman sekarang ini "Mantan Maafkan Aku yang Dulu"  sebagai acuan kamu agar tampil cantik dan terbebas dari permasalahan kulit. KEDA akan berbagi tips sederhana agar kamu terbebas dari permasalahan kulit wajah yang belang dan kusam lho.. yuk simak!

1. Berolahraga
Dengan olahraga rutin, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta melancarkan sirkulasi peredaran darah yang dapat membuat penampilan kulit kamu menjadi terlihat lebih muda. Olahraga juga bisa menjadi  media meditasi kamu dalam menenangkan fikiran yang menggangu lho! bye stress, bye permasalahan kulit.


2. Mengonsumsi Air Putih
 

Kulit kering akan membuat wajah terlihat lebih kusam. minumlah air yang cukup untuk mencegah dehidrasi, Kadar air yang cukup pada tubuhmu akan menjaga elastisitas dan kelenturan kulit secara alami. Jumlah air yang dianjurkan untuk di minum dalam sehari adalah 3L, terlebih jika kamu orang yang aktif.

3. Rutin Membersihkan Wajah
Minyak berlebih, debu dan kotoran akan membuat kulit terlihat kusam jika tidak rutin dibersihkan. Semakin lama kamu membiarkan kotoran menempel di wajah, semakin tinggi peluang kulit belang dan kusam akan kamu alami. Yang harus diingat membersihkan wajah maksimal hanya 2 kali dalam sehari di pagi dan malam saja ya KEDAfren. Jangan lupa juga untuk mengeksfoliasi sel kulit mati kamu, maksimal 3 kali dalam satu minggu. 


4. Gunakan Rangkaian Skincare 
Point yang paling penting adalah selalu merawat kesehatan kulit wajah kamu dengan rutin menggunakan skin care yang sesuai dengan jenis kulit secara rutin. Konsultasi dengan dokter kecantikan adalah pilihan yang sangat tepat agar produk skincare yang kamu gunakan memang sejatinya yang kulit kamu butuhkan. Klinik Estetika dr. Affandi bisa jadi solusi kamu untuk mengatasi permasalahan kulit kusam dan belang. 



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT