Articles

Hanya Dengan Rangakain Produk ini, Kamu Sudah Bisa Dapatkan Wajah Glass Skin ala Wanita Korea

Selasa, 25 September 2018 - 16.15 WIB


Negara Korea Selatan memang tak ada habisnya mencuri perhatian dunia. Mulai dari dunia entertainment hingga kecantikan. Jika kamu sering mendengar kata skin goals, nah saat ini yang sedang tren dikalangan remaja Korea dan bahkan dunia adalah tren glass skin. Dimana kondisi kulit wajah terlihat benar-benar sangat bening, halus, mulus, terlihat tanpa pori-pori dan berkilap seperti kaca.

Seorang youtuber dan founder dari KraveBeauty yang turut mempopulerkan tren ini, Liah Yoo menjelaskan tren ini bukanlah tren skincare, melainkan sebuah skin goals yang memotivasi perempuan korea agar berkomitmen dengan diri sendiri saat menggunakan serangkaian perawatan kulit atau skincare.  Untuk mendapatkan efek yang sudah disebutkan diatas, kamu membutuhkan waktu dan proses yang cukup memakan waktu.

Kunci dari berhasilnya goals ini adalah dengan mengenali jenis kulit kamu, karena dengan mengenali jenis kulit, kamu akan menggunakan serangkaian produk atau skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Jika dirasa kamu belum mengenali jenis kulitmu, kamu bisa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kecantikan.  Apabila datang ke klinik Kecantikan membutuhkan effort yang lebih, kamu bisa konsultasi secara online di www.klinikestetika.com/consultations sehingga pengetahuan dan penanganan mengenai permasalahan kulit kamu lebih mudah diketahui dan efisien.

Nah.. jika part terpenting dalam goals ini sudah kamu pahami, maka langkah selanjutnya adalah komitmen penggunaan skincare yang rutin. Biasanya para wanita Korea menerapkan 10 tahapan skincare untuk mencapai goals yang diinginkan.  Namun jika 10 tahapan skincare ini dirasa begitu merepotkan dan memakan cukup banyak waktu, kamu hanya perlu menggunakan serangkaian produk dari Klinik Estetika dr.Affandi. Karena lebih mudah cara pengaplikasiannya dan hasilnya pun nyata, jika kamu berkomitmen dalam penggunannya.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT