Articles

Cerahkan Kulit Dengan Mengontrol Melanin Kamu

Jumat, 5 April 2019 - 15.27 WIB


KEDAfren, kalau kamu pikir bahwa perubahan warna kulit akan hilang dengan sendirinya, itu tidak akan terjadi secara alami tanpa perawatan pengurangan melanin yang tepat lho. Pengurangan melanin secara cepat dan permanen hanya mungkin terjadi dengan perawatan laser KEDAfren, namun krim pencerah kulit, makanan alami dan pengobatan rumahan mampu mengurangi melanin hingga batas tertentu.

Eits, tapi ingat KEDAfren sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter kulit ya sebelum mencoba atau bereksperimen dengan cara bagaimana mengurangi melanin di kulit secara permanen.

Sebelum mencoba untuk mengontrol melanin kamu, penting untuk mengetahui bahwa melanin sangat penting bagi kulit kita KEDAfren. Hal itu disebabkan karena melanin berfungsi sebagai perisai terhadap sinar berbahaya seperti sinar ultraviolet dari kulit. Namun, paparan sinar matahari yang berlebihan, kelainan adrenal, perubahan kadar hormon, kelainan kulit, kurangnya vitamin, malnutrisi dan hal lainnya, menyebabkan kadar melanin melonjak naik dan menyebabkan kulit menjadi lebih gelap.

Melanin memang penting untuk perlindungan terhadap matahari tetapi juga menyebabkan kulit menjadi gelap. Ada banyak cara untuk mengurangi melanin KEDAfren. Ada berbagai krim dengan kandungan kolagen, antioksidan dan Vitamin C yang mampu membantu mengurangi kadar melanin pada kulit. Tetapi jika biaya bukan masalah buat kamu KEDAfren, untuk mengurangi melanin secara permanen disarankan untuk melakukan perawatan laser. Laser yang berdenyut dengan intensitas tinggi dan terkonsentrasi pada kulit mampu memecah pigmen melanin di bawahnya. Jika kamu melakukan perawatan laser, dijamin sekitar 5 sampai 10 sesi, melanin kamu akan berkurang secara permanen dan kulit menjadi lebih putih dan cerah.

Nah untuk KEDAfren yang ingin mengurangi melanin secara alami, kamu harus mencoba beberapa resep rumahan yang tidak memakan banyak biaya tetapi sangat efektif dalam mengurangi melanin seperti berikut.

1. Jus Lemon
Lemon dikenal karena karakteristik asamnya serta kaya akan vitamin C sehingga mampu mencerahkan bintik-bintik gelap dan bekas luka secara alami. Cukup peras jus satu lemon dan tambahkan satu sendok madu (untuk menambah kelembapan) ke dalamnya untuk membuat pasta. Oleskan ke kulit setiap hari selama lima menit untuk mengurangi melanin.

2. Kentang
Kentang memiliki enzim katekolase yang memiliki kemampuan memutihkan yang sangat membantu dalam mengurangi melanin. Cukup buat pasta kentang dan oleskan langsung ke kulit kamu dan pijat setiap hari agar mendapatkan hasil lebih cepat. Warna kulit kamu akan lebih cerah dan pigmen melanin akan berkurang.

3. Kunyit
Kunyit memiliki kemampuan menurunkan kadar melanin di kulit secara alami dan membuat wajah berseri. Cukup buat pasta dari air mawar dan bubuk kunyit dan oleskan pada kulit selama lima belas menit. jangan lupa dibilas setelah selesai ya KEDAfren.

4. Tomat
Tomat terdiri dari antioksidan dan Vitamin C yang mampu membantu mencerahkan kulit. Hancurkan satu tomat dan oleskan di wajah. Biarkan selama dua puluh menit dan kemudian cuci dengan air biasa. Ini akan membuat bintik-bintik gelap memudar, mengurangi melanin dan memberikan kulit yang putih.

5. Lidah Buaya
Lidah buaya melembabkan kulit dan menjadikannya sehat dan bercahaya dengan antioksidan dan vitamin yang ada di dalamnya. Ambil daun lidah buaya segar dan oleskan gel-nya ke kulit sampai mengering. Lakukan setiap hari untuk mengurangi kadar melanin di kulit.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT