News & Articles Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Treatment Injeksi Pencerahan
image
Senin, 3 April 2017 - 15.09 WIB
Cara Mencerahkan Kulit Wajah dengan Treatment Injeksi Pencerahan

Memiliki kulit wajah putih masih menjadi standar kecantikan para perempuan Indonesia. Sehingga tak mengherankan jika banyak orang mencari cara mencerahkan kulit wajah. Oleh karena itu, banyak perempuan berambisi memiliki kulit wajah putih sehingga mereka rela melakukan berbagai cara untuk memilikinya. CEO Klinik Estetika dr. Affandi, dr. Hengky Affandi pun pernah mengatakan bahwa tren kecantikan yang diminati perempuan Indonesia selama lima tahun belakangan adalah memiliki kulit wajah putih, padahal memiliki kulit wajah sehat bercahaya lebih dianjurkan.

 

Ia pun menambahkan bahwa sebenarnya perawatan kulit wajah yang paling baik adalah yang tidak mengubah warna kulit wajah asli menjadi putih, melainkan membuat kulit wajah sehat bercahaya. Hal ini karena pada dasarnya tiap orang memiliki warna kulit asli yang berbeda-beda sehingga tidak bisa dipaksakan untuk menjadi putih. Warna kulit asli bisa dilihat pada kulit lengan bagian dalam.

 

Ada beragam alternatif cara mencerahkan kulit wajah dan mendapatkan kulit yang sehat bercahaya. Penggunaan krim perawatan wajah secara rutin dari klinik kecantikan online yang sudah terbukti kualitasnya menjadi salah satunya. Tetapi sebelumnya perlu kamu ketahui dan cermati terlebih dahulu bahwa krim perawatan wajah tersebut tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Kamu harus teliti dalam memilih klinik kecantikan online. Pilihlah klinik kecantikan yang telah terbukti rekam jejaknya. Hal ini perlu kamu lakukan karena saat ini banyak sekali muncul klinik kecantikan baru yang belum memiliki reputasi. Tentu kamu tidak menginginkan kulit wajahmu rusak karena krim perawatan yang kamu gunakan tersebut dibuat tanpa melalui riset medis yang benar.

 

Klinik Estetika dr. Affandi merupakan pionir klinik kecantikan di Indonesia yang telah berusia lebih dari 30 tahun. Rekam jejak medis dan servis Klinik Estetika dr. Affandi sudah tidak diragukan lagi. Terbukti dengan diterimannya Award dari SWA Magazine pada tahun 2015 silam dan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan workshop dan seminar sebagai narasumber.

 

Selain itu, alternatif cara mencerahkan kulit wajah lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah sehat bercahaya, yakni dengan melakukan injeksi pencerahan atau yang lebih dikenal sebagai suntik putih. Injeksi pencerahan merupakan satu treatment mencerahkan kulit wajah yang paling direkomendasikan untuk kamu yang ingin memiliki kulit sehat bercahaya. Hal ini karena treatment ini menggunakan vitamin C yang sangat baik untuk tubuh. Vitamin C dapat memacu produksi kolagen sehingga dapat memperlambat proses penuaan dan tentunya mampu mencerahkan kulit.

 

Vitamin C pun merupakan antioksidan yang sangat baik dalam menetralisir radikal bebas penyebab penuaan dan kulit gelap, membantu regenerasi sel-sel kulit, dan mengangkat sel-sel kulit mati yang menutupi lapisan kulit yang lebih cerah. Jika ingin melakukan injeksi pencerahan, ada baiknya hal ini dilakukan di klinik kecantikan terbaik yang telah memiliki histori medis dan servis yang baik karena perawatan ini sangat disarankan harus dilakukan di bawah pengawasan dokter. Sebelum melakukan injeksi pencerahan, konsultasi dengan dokter di klinik atau konsultasi dokter kulit online perlu dilakukan agar perawatan ini bisa memberikan hasil sesuai dengan yang diinginkan.

 

Perlu kamu ingat ya, Dear. Berhati-hatilah dalam memilih krim pemutih wajah. Pakailah krim perawatan dari klinik kecantikan yang telah memiliki rekam jejak yang jelas. Sebab tentu kamu tidak menginginkan bila wajah cantikmu rusak karena komposisi krim yang berbahaya. Itu dia tips dan cara mencerahkan kulit wajah. Semoga bermanfaat.

 

 

Referensi:

  • http://malukunews.co/berita/kesehatan/dg41e6ubzw37gdw
  • http://www.skincareorg.com/skin-whitening/does-vitamin-c-lighten-skin-tone-how-much-vitamin-c-should-i-take-to-lighten-skin/
Did you like this? Share it!