Articles

Awet Muda dengan Teknologi ULTHERAPY by ULTHERA

Kamis, 27 September 2018 - 16.17 WIB


Memiliki kulit wajah yang senantiasa mulus, bebas kerutan maupun garis-garis halus, dan terasa kencang selayaknya seorang remaja merupakan impian setiap orang, khususnya para wanita yang sudah memiliki usia 30 tahun keatas. Namun, seiring bertambahnya usia, kulit pasti akan mengalami skin aging atau penuaan kulit yang bisa membuat wajah tidak lagi tampak muda. Berkurangnya produksi kolagen dalam lapisan kulit adalah penyebabnya. Hal ini membuat banyak orang mencari cara mengencangkan kulit agar dapat memiliki wajah yang selalu tampak awet muda.

Karena Klinik Estetika dr.Affandi memahami kebutuhan kulit setiap wanita Indonesia, untuk itu kami menghadrikan teknologi perawatan kecantikan wajah yang mampu mengatasi skin aging termutakhir yang sudah mendapatkan sertifikasi dari U.S. Food and Drug Administration (FDA) yaitu ULTERAPY by ULTHERA. Perawatan yang mampu mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur, keriput di wajah, leher, dada dan daerah alis. Anda bisa melakukan perawatan ini di Klinik Estetika dr. Affandi cabang SemarangYogyakarta, dan Solo dengan melakukan appointment terlebih dahulu.

 

Keunggulan dari perawatan skin aging lainnya?

Ultherapy adalah perawatan alternatif  non-bedah untuk facelift yang digunakan untuk melawan tanda-tanda penuaan. Merupakan prosedur teknologi kecantikan yang sudah disetujui FDA, Ultherapy bekerja berbeda dengan laser konvensional seperti Laser RejuvenationRadio Frequency, Injeksi Botox, dan Injeksi Filler yang menargetkan lapisan luar pada kulit. Ultherapy melewati permukaan kulit dan memberikan energi ke lapisan kulit yang paling dalam. Ultherapy memiliki beberapa panjang gelombang yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Energi ultrasound yang dipancarkan Ultherapy dapat menembus lapisan kulit hingga ke jaringan ikat di atas otot atau sekitar 4,5 mm di bawah permukaan kulit. Hal ini membuat Ultherapy bisa menjadi cara meremajakan kulit yang paling tepat karena pada kedalaman 4,5 mm, energi ultrasound mampu merangsang produksi kolagen di bawah lapisan kulit. Kulit wajah akan langsung terasa kencang dan tampak awet muda usai satu hingga dua jam pengerjaan. Hasil yang maksimal akan didapatkan setelah dua bulan dan hal ini bisa bertahan dalam waktu satu tahun.

 

Cara Kerja ULTHERAPY by ULTHERA

Sebelum dilakukan tindakan, dokter akan mengoleskan gel pada area yang akan dilakukan proses face-lifting. Selanjutnya, kulit akan digosok dengan alat Ultherapy. Panjang gelombang ultrasound yang dipancarkan alat tersebut dapat diatur sesuai kebutuhan. Panjang gelombang 1,5 mm dapat menghilangkan keriput-keriput halus, seperti di area bibir atau smoker line. Panjang gelombang 3 mm dapat memberikan efek pengencangan kulit wajah. Sementara panjang gelombang 4,5 mm dapat merangsang pembentukan kolagen di bawah lapisan kulit.

Dokter merekomendasikan agar treatment peremajaan kulit ini cukup dilakukan selama satu tahun sekali. Hal ini mengingat Ultherapy memberikan efek pengencangan kulit yang dapat bertahan lama. Hanya pada kasus-kasus tertentu, perawatan anti-aging ini perlu dilakukan setiap tujuh bulan sekali.

 

Efek Samping

Perawatan yang dapat menjadi salah satu cara mengencangkan kulit wajah ini pun tidak menimbulkan efek samping, seperti kulit kemerahan, memar kebiruan, ataupun bengkak. Setelah tindakan dilakukan, Anda bisa langsung beraktivitas seperti biasa. Sangat disarankan untuk pemakaina tirai sinar matahari atau sunblock, yang memiliki kandungan SPF yang cukup tinggi ketika hendak beraktifitas di luar ruangan.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT