News & Articles Apakah Remaja Butuh Perawatan Kulit?
image
Rabu, 16 Juni 2021 - 15.18 WIB
Apakah Remaja Butuh Perawatan Kulit?

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit memang sangat perlu dilakukan oleh setiap orang. Tetapi bagaimana dengan perawatan kulit bagi remaja? Apakah remaja membutuhkan perawatan kulit juga?

Jika KEDAfren berpikir bahwa perawatan kulit hanya boleh dilakukan pada usia dewasa, itu kurang tepat yah KEDAfren. Perawatan kulit sebaiknya dilakukan sedini mungkin, hal ini di karenakan pergolakan hormon di usia remaja membuat kulit remaja mudah mengalami berbagai masalah kesehatan. Selain itu perawatan kulit pada usia remaja juga bisa mencegah permasalahan kulit lainnya.

Jerawat, komedo, dan kulit berminyak adalah permasalahan kulit yang paling banyak dialami oleh remaja. Peningkatan hormon menyebabkan pembesaran kelenjar minyak akibat kulit remaja cenderung berminyak dan membuat pori-pori serta komedo membesar.

Tentu saja perawatan kulit yang dilakukan oleh remaja sebaiknya tidak terlalu kompleks ataupun berat. Penggunaan sunblock, rutin membersihkan wajah, vitamin kulit, dan menjaga pola hidup sehat wajib dilakukan oleh remaja setiap hari. Sedangkan perawatan kulit yang lain, sebaiknya melakukan konsultasi dengan dokter kulit berpengalaman terlebih dahulu

Supaya KEDAfren tidak bingung, yuk lakukan konsultasi dengan dokter berpengalaman di klinik kecantikan terpercaya. Estetika dr. Affandi sudah terbukti berpengalaman mengatasi permasalahan kulit selama lebih dari 34 tahun di bawah pengawasan dokter kulit berpengalaman. Jadi KEDAfren tidak perlu ragu lagi untuk melakukan perawatan kulit di Estetika dr. Affandi yah.

KEDAfren juga bisa melakukan konsultasi dokter online secara GRATIS via Estetika b-Eauty Commerce melalui bit.ly/KEDAAPPS

Don't worry be beautiful

Did you like this? Share it!