Articles

8 Cara Agar Tetap PD Meski Sedang Jerawatan. Jangan Galau Terus Deh KEDAfren !

Sabtu, 16 Februari 2019 - 14.01 WIB


Penampilan kamu yang sudah cantik bisa saja rusak seketika karena adanya jerawat di kulit wajah mu. Entah itu jerawat yang baru saja tumbuh, lagi matang-matangnya, atau bisa berupa bekas,tapi tetap saja memengaruhi kemulusan kulit wajah mu. Alhasil, kamu jadi nggak bisa percaya diri . Ingin beraktivitas dan pergi ke manapun rasanya makin unmood karena jerawat satu ini.

Maka dari itu, agar rutinitasmu nggak terganggu dan berjalan dengan baik, kamu perlu menjaga mood dan tingkat PD kamu saat berjerawat. Walau memang tak mudah, tapi kamu wajib mencoba demi kebaikan bagi diri sendiri.

.

Simak 8 tips dari KEDA berikut ini yuk.

  1. Jerawatan bukan berarti kamu sama sekali nggak pakai make-up.

Penggunaaan kosmetik seringkali dianggap jadi penyebab wajahmu berjerawat, sehingga kamu jadi enggan memakai make-up. Sebetulnya, sah-sah saja kamu gunakan make-up karena dapat mencerahkan kulit. Wajahmu nggak bakal terlihat kusam dan tak masalah juga saat berjerawat. Namun, kamu harus menjaga kadar memakai kosmetik supaya tidak berlebihan – yang membuat jerawatmu makin menjadi.

2.Wajah berjerawat dapat tersamarkan dengan concealer. 

Mungkin kamu suka bingung mencari cara bagaimana agar jerawat tersamarkan dalam seketika. Padahal, terdapat kosmetik yaitu concealer yang dapat menyamarkan jerawat. Kamu tinggal gunakan pada area-area yang ada jerawat saja

3.Alihkan wajahmu yang berjerawat pada bibir.

Satu hal yang harus kamu lakukan saat jerawata yaitu mengalihkan penampilan pada bibir. Kamu dapat memoles lipstik terbaik sesuai warna kulit agar terlihat cerah .

4.Kurangi aktivitas berdiam diri di kaca seharian !

Berkaca merupakan kegiatan yang sering banget kamu lakukan. Entah sebagai ajang mengagumi diri, mengecek riasan wajah, atau melihat jerawat pasti dilakukan beberapa menit sekali. Untuk itu, kurangi deh dari sekarang karena sering berkaca bikin kamu lama-lama stres karena ada jerawat.

5.Biasakan untuk nggak berprasangka aneh ketika ada yang memperhatikan wajahmu.

Berjerawat memang bikin kamu jadi sensitif. Tanpa disadari kamu jadi suka berprasangka aneh ketika ada yang memperhatikan. Padahal, belum tentu juga mereka melihat kamu gara-gara jerawat.

6.Jangan dipikirkan saat dengar komentar menyebalkan soal jerawat.

Jika kamu mendengar ada orang yang berkomentar menyebalkan soal wajahmu, sebaiknya jangan dipikirkan deh. Kamu cuekin saja dan anggap hanya sebagai angin lalu.

7.Menjaga kesehatan kulit wajah tetap wajib dilakukan. 

Point penting sebelum yang terakhir nih girls ! Yuk rawat kulit cantik mu dengan melakukan perawatan dan menggunakan produk Klinik Estetika dr. Affandi  yang pastinya sudah teruji selama 31 tahun menangani permasalahan kulit wajah wanita Indonesia.

8.Dan outfit ciamik perlu diperhatikan.

Bukan hanya wajah, tapi penampilanmu secara keseluruhan memegang peranan penting. Wajah boleh berjerawat, tapi jangan sampai ganggu penampilanmu deh. Misalnya saja dengan mengenakan outfit ciamik yang bakal meningkatkan rasa percaya diri kamu.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT