News & Articles 5 Rekomendasi Skin Care Anti Kulit Kering Selama Bulan Ramadan
image
Selasa, 13 April 2021 - 11.48 WIB
5 Rekomendasi Skin Care Anti Kulit Kering Selama Bulan Ramadan

Bagi KEDAfren yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, tentunya ga asing lagi dong sama kondisi kulit yang menjadi kering akibat kurangnya dehidrasi. Untuk itu, satu-satunya solusi untuk mengatasi kulit kering saat berpuasa adalah rajin menggunakan skin care anti kering.

Lalu, apa ajasih skin care yang bisa melembapkan kulit meski berpuasa? simak 5 rekomendasinya di bawah ini ya KEDAfren:

1. Sunscreen atau Krim Tirai Sinar Matahari

Tetap beraktifitas di luar ruangan saat berpuasa tentunya dapat membuat kulit kering dan kusam akibat paparan sinar matahari dan polusi lho. Oleh karena itu, KEDAfren dapat menggunakan Eksotika Krim Tirai Sinar Matahari sebelum beraktifitas di luar ruangan. Krim ini mengandung formula yang dapat melindungi kulit dari sinar UV, menjaga kelembapan  kulit, mencegah kerutan, dan mencerahkan kulit.

2. Krim Pagi

Nah, selain memakai Krim Tirai Sinar Matahari, menggunakan Krim Pagi sangat direkomendasikan bagi KEDAfren yang ingin mengatasi kulit kering meski berpuasa. Krim Pagi dari Estetika dr. Affandi mengandung antioksidan yang berkhasiat untuk melawan radikal bebas sehingga dapat menjaga kelembapan kulit. Krim ini juga efektif dalam mengatasi jerawat maupun bekasnya lho.

3. Lotion Pembersih Muka untuk Kulit Kering

Kalau sebelum beraktifitas pakai Krim Tirai Sinar Matahari, maka setelah beraktifitas KEDAfren dapat menggunakan Eksotika Lotion Pembersih Muka untuk Kulit Kering. Produk ini mengandung formula khusus sehingga mampu mengangkat sel kulit mati, melembapkan kulit. dan membersihkan kotoran atau sisa kosmetik yang melekat pada kulit.

4. Serum Vitamin C

Selain lotion pembersih muka, menggunakan Serum Vitamin C juga membantu mencegah kulit kering saat berpuasa lho. Eksotika Serum Vitamin C mengandung serum lactoserum yang dinilai dapat mengangkat tumpukan sel kulit mati dan mencerahkan kulit, serta kandungan Vitamin C bermanfaat dalam mencerahkan kulit dan memproduksi kolagen baru sehingga kulit terasa lebih kenyal dan sehat. 

5. Krim Bibir Kering

Saat berpuasa, kondisi bibir menjadi kering karena kurang terhidrasi akibat tidak makan dan minum hingga waktu berbuka. Jika disepelekan, permukaan bibir akan lebih pecah-pecah dan berdarah. Untuk mengatasinya, KEDAfren dapat mengoleskan Krim Bibir Kering pada permukaan atas bibir setiap dua kali sehari. 

Nah, sekarang udah tahu kan skincare apa aja yang buat kulit tidak kering selama berpuasa? Bagi KEDAfren yang ingin mendapatkan produk-produk di atas bisa melalui Estetika bEauty-Commerce, Shopee ‘Estetika dr. Affandi Official Shop’, atau datang langsung ke Estetika dr. Affandi cabang terdekat.

 

Don’t worry be beautiful

 

Did you like this? Share it!