All Treatments Brightening Infusion and Injection
Brightening Infusion and Injection

Brightening Infusion and Injection merupakan salah satu treatment untuk mencerahkan kulit dengan metode injeksi dan Infus. Kompenen utama yang digunakan adalah vitamin C, kolagen dan antioksidan.

 

MANFAAT VITAMIN C

Vitamin C merupakan vitamin yang penting dalam proses pembentukan kolagen, yaitu satu jenis protein penyusun jaringan ikat pada kulit, sendi, pembuluh darah, mata, hati, dan berbagai ogan tubuh lain. Bagi kulit, pembentukan kolagen ini menyebabkan kulit tidak mudah keriput dan tetap elastis. Cukup banyak alasan penggunaan vitamin C untuk kecantikan, terutama untuk mencegah kerut-kerut ketuaan. Vitamin C juga memiliki efek mencegah pigmentasi atau pewarnaan kulit. Hal ini karena vitamin C merupakan antioksidan kuat yang dapat menangkal proses oksidasi yang diperlukan dalam pembentukan melanin (pigmen yang menyebabkan warna gelap pada kulit yang terpapar sinar matahari dalam jangka waktu lama).

 

TUJUAN INJEKSI DAN INFUS WHITENING

Tujuan injekasi dan infus whitening untuk mencegah kerusakan jaringan ikat penyokong kulit (kolagen) akibat efek radikal bebas (utamanya akibar sinar matahari), sehingga kulit akan terlindungi dari efek penuaan dini. Vitamin C juga mencerahkan kulit dengan mengubah pembentukan melanin (zat warna kulit) menjadi lebih terang. namun, jika ingin digunakan sebagai injeksi pencerahan, kita harus tahu sebatas mana kulit bisa menjadi lebih cerah. Coba lihat kulit lengan atas bagian dalam, itulah warna asli kulit kita. Jadi, efek pencerahan maksimal juga sebatas warna kulit lengan atas tersebut. Jika hasilnya lebih putih dari warna kulit asli, waspadai bahan-bahan berbahaya di dalamnya. Ingat, metode ini tidak efektif jika tidak diimbangi dengan perawatan kulit yang baik.