Promo [PUBLIC RELEASE] Estetika dr Affandi Hadirkan 8 Estetika Solution
image
[PUBLIC RELEASE] Estetika dr Affandi Hadirkan 8 Estetika Solution

Artikel ini sebelumnya naik di https://www.kabarcirebon.com/2022/02/13/estetika-dr-affandi-hadirkan-8-estetika-solution/

CIREBON, (KC Online).-

Klinik estetika dr Affandi, pelopor salah satu klinik kecantikan di Indonesia yang tahun ini genap berusia 35 tahun mengadakan Beauty Gathering yang bertemakan ‘Skinvestment Concept’, pentingnya investasi merawat kulit sejak dini dan manfaatnya dapat dirasakan di masa yang akan datang, Minggu (13/2/2022).

Acara ini dihadiri Yesi Purnaningsih selaku Deputy CEO dari Estetika dr. Affandi, dr Novi selaku dokter dari Estetika dr Affandi cabang Cirebon, influencer lokal Cirebon seperti Carissa Aretha Zara, Putri Batik Cilik Indonesia 2021 Tiara Farhani, selebgram & content creator, selain beberapa influencer lokal lainnya juga beberapa undangan dari pasien cabang Cirebon.

Dirintis pada 6 maret 1988, Estetika dr Affandi semula berawal dari praktik pribadi dr Moch Affandi, Sp.KK di Semarang, sebuah praktik dan pelayanan perawatan kecantikan yang masih asing pada saat itu. Sejak awal, perawatan di Klinik Estetika (KE) selalu menjunjung tinggi filosofi dari pihak penggagasnya, dr Affandi Sp.

Yesi Purnaningsih, Deputy CEO dari Estetika dr Affandi menyatakan, kecantikan berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang, dan nilai prinsip ini tetap dipegang dan di praktikkan hingga sekarang melalui formulasi produk-produk kecantikan kulit serta memberi solusi yang senantiasa berfokus pada permasalahan setiap pasien.

“Ini kerap menjadi perdebatan, banyak orang yang masih bingung dan ragu untuk memulai investasi pada kulitnya, padahal untuk mendapatkan kulit yang sehat diperlukan perawatan berkesinambungan dalam jangka panjang,” tutur Yesi Purnaningsih, dalam acara tersebut.

Sementara itu, dr Novi selaku dokter Estetika dr Affandi cabang Cirebon menyampaikan, banyak orang berpikir bahwa memulai perawatan kulit memerlukan biaya yang sangat besar dan tidak sebanding dengan apa yang akan didapat.

“Memulai lebih awal dalam perawatan kulit dapat meminimalisir masalah-masalah kulit yang akan datang dan memperhemat biaya,” tutur Novi.

Lebih lanjut Novi mengatakan, pada tahun 2022 ini, Estetika dr Affandi hadir dengan Skinvestment Concept mengedepankan para skinvestor (pasien) untuk memilih treatment yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuannya yang akan didampingi langsung oleh Skinvestment Planner yaitu dokter-dokter berpengalaman.

“Kami akan selalu berdiskusi dengan pasien untuk menyusun rangkaian perawatan Estetika Solution yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit yang disesuaikan dengan budget yang dimiliki,” ungkap Novi.

Saat ini, lanjutnya, Estetika dr Affandi menyediakan 8 Estetika Solution, mulai dari Acne Solutions, Anti-Aging Solutions, Hyperpigmentation Solutions, Scar Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for Gen Z, Hair Problem Solutions, serta Contouring Solutions.

“Estetika dr Affandi juga memiliki Estetika Digital Solution, yaitu layanan konsultasi berbasis video atau photo atau Live Video Consultation dan Video Consultation,” katanya.

Melalui layanan ini, lanjutnya lagi, masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan dokter, secara gratis. Selain itu, melalui kedua fitur tersebut juga pasien dapat melalukan konsultasi sekaligus mendapatkan resep yang sesuai dengan kondisi kulitnya.

“Tidak hanya itu, resep dapat langsung ditebus pada layanan ini tanpa harus datang ke klinik. Pembayaran bisa dilakukan secara online menggunakan kartu kredit, ATM transfer, dan lainnya. Yang selanjutnya obat akan dikirim langsung ke alamat pasien,” paparnya.(Epih)

Did you like this? Share it!