News-and-events

Prestasi OK, Jerawat pun GO AWAY!

Sabtu, 2 September 2017 - 16.01 WIB


Para remaja yang aktif tentu memiliki segudang aktivitas yang terkadang mengharuskan mereka berada di luar ruangan sehingga kulit mereka pun terpapar berbagai unsur radikal bebas, seperti paparan sinar ultraviolet, debu, dan polusi. Jika kulit wajah tidak pernah dirawat dengan krim perawatan wajah yang tepat, unsur radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit wajah, seperti komedo, jerawat, bahkan tanda-tanda penuaan dini. Oleh karena itu, dokter klinik kecantikan dari Klinik Estetika dr. Affandi selalu merekomendasikan agar seseorang memulai perawatan kulit wajahnya sejak usia remaja agar hal-hal tersebut bisa dihindari.

Mengerti betul pentingnya seorang remaja melakukan perawatan kulit, Klinik Estetika dr. Affandi pun hadir di tengah para siswa/siswi Sekolah Pelita Bangsa Cirebon dalam International Education Expo 2017. Dalam acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Sekolah Pelita Bangsa Cirebon ini, klinik kecantikan di Cirebon milik Klinik Estetika dr. Affandi memberikan kesempatan kepada para siswa/siswi untuk melakukan Konsultasi Dokter gratis di booth. Dari konsultasi yang mereka lakukan, para siswa/siswi ini pun menjadi semakin mengerti dengan pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah mereka. Tidak hanya itu, dokter pun merekomendasikan rangkaian produk perawatan wajah khusus untuk #RemajaEstetika kepada mereka yang telah melakukan Konsultasi Dokter di booth.

Jika ada siswa/siswi yang belum sempat melakukan free konsultasi di booth, mereka bisa lakukan Konsultasi Dokter Kulit Online. Sebagai pelopor klinik kecantikan online di Indonesia, Klinik Estetika dr. Affandi meyediakan layanan konsultasi secara online di website yang memungkinkan setiap orang melakukan konsultasi dengan dokter dari mana saja dan kapan saja.

Pastinya, Teenager Package, paket perawatan wajah khusus #RemajaEstetika yang disediakan Klinik Estetika dr. Affandi sangat pas untuk merawat kulit para siswa/siswa Sekolah Pelita Bangsa Cirebon agar terbebas dari kulit kusam, jerawat, dan komedo. Jadi, tidak hanya memiliki prestasi akademis yang OK, tetapi wajah mereka pun tampak OK, jerawat GO AWAY!



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT