News-and-events

Klinik Estetika dr. Affandi Hadir di FEMME & CBFW Makassar 2019

Selasa, 9 April 2019 - 16.20 WIB


KEDAfren yang berlokasi di Indonesia Timur pasti udah ga asing lagi kan mendengar FEMME International Woman Exhibition? Yup, betul sekali, FEMME International Woman Exhibition merupakan event Fashion Exhibition terbesar se-Indonesia Timur yang setiap tahunnya dikunjungi oleh lebih dari 50.000 pengunjung dan merupakan pameran fashion yang mempersembahkan segala kebutuhan produk fashion, jewelery, kecantikan, hingga produk kesehatan untuk wanita dan keluarga.

 

Nah, pada tanggal 3 sampai 7 April 2019 ini, Klinik Estetika dr. Affandi ikut berpatisipasi dalam event FEMME & CBFW (Celebes Beauty Fashion Week) ke 4 yang bertemakan “The Future of Culture”  dengan melayani Free Skin Analyst dan konsultasi dengan dokter seputar permasalahan kulit ke setiap pengunjung yang hadir.

 

Selain itu, Klinik Estetika dr. Affandi di wakili oleh Lidya Caroline selaku kepala cabang Klinik Estetika dr. Affandi Makassar dan dr. Nurul Pertiwi juga berkesempatan mengisi talkshow press conference dengan topik perkenalan Klinik Estetika dr Affandi sekaligus mengenalkan Estetika Solution dan Estetika Digital Solution  beauty e-Commerce.

 

Nah ada hal yang seru nih saat talkshow berlansung KEDAfren, Ibu Sri Wahyuni yang sudah setahun lebih menjadi pasien di Klinik Estetika dr. Affandi Makassar ikut meramaikan talkshow dengan memberikan real testimoni saat melakukan perawatan di Klinik Estetika dr. Affandi.

 

Menurut pelayanan di Klinik Estetika dr. Affandi Makassar sangat memuaskan karena pelayanannya sangat ramah dan hasilnya sangat terlihat. Ibu Sri Wahyuni yang mengalami masalah flek di area wajah, kini Flek di wajahnya mulai menghilang. Menurut Ibu Sri Wahyuni, perawatan yang baik itu perawatan yang butuh proses tidak instan, seperti perawatan di Klinik Estetika dr. Affandi yang sesuai dengan standar ketentuan medis.



DID YOU LIKE THIS? SHARE IT!


LEAVE COMMENT