Promo Klinik Estetika dr. Affandi dalam Pertemuan Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Cirebon
image
Klinik Estetika dr. Affandi dalam Pertemuan Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Cirebon

Di usianya yang sudah mencapai 30 tahun, Klinik Estetika dr. Affandi mendapatkan kehormatan untuk hadir sekaligus menjadi pengisi acara dalam Pertemuan Dharma Wanita Persatuan PDAM Kota Cirebon. Salah satu klinik kecantikan di Cirebon yang dimiliki oleh Klinik Estetika dr. Affandi berkesempatan menghadiri pertemuan yang dilaksanakan di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Kota Cirebon tersebut pada 12 April 2017.

Pada pertemuan yang rutin digelar tiap bulan ini Klinik Estetika dr. Affandi diberikan kesempatan untuk memberikan edukasi bertajuk “Basic Skin Course” yang dibawakan oleh dr. Novy Srihartati. Melalui kesempatan itu, kami memberikan pemahaman kepada para peserta pertemuan mengenai pentingnya menjaga kesehatan kulit dan cara merawat kulit yang tepat.

Pastinya, menjaga kulit agar selalu sehat dan tampak cerah bercahaya dapat dilakukan dengan rutin mengaplikasikan krim perawatan kulit setiap pagi dan malam hari. Selain itu, perawatan kulit yang dilakukan dapat dikombinasikan dengan berbagai treatment kecantikan yang sudah disesuaikan untuk kondisi kulit masing-masing orang. Konsultasi dokter kulit online bisa jadi sarana untuk mengetahui perawatan kulit apa yang cocok untuk masing-masing orang.

Klinik Estetika dr. Affandi memiliki fasilitas dan layanan yang tentunya dapat mewujudkan kulit sehat dan cerah bercahaya. Salah satunya, treatment Masker Lifting Radio Frequency untuk wajah yang dapat membuat kulit menjadi sehat dan tampak awet muda. Pada acara itu, Klinik Estetika dr. Affandi pun berkesempatan menunjukkan bagaimana proses treatment Masker Lifting Radio Frequency dilakukan oleh dokter kepada pasien.

Sebagai bentuk terima kasih Klinik Estetika dr. Affandi kepada DWP PDAM Kota Cirebon, penyelenggara acara tersebut, kami pun memberikan kesempatan kepada para peserta pertemuan untuk melakukan konsultasi dan skin test gratis dengan dokter. Dari kegiatan ini, para peserta bisa mengetahui bagaimana kondisi kulit mereka dan bagaimana cara merawat kulit mereka yang tepat. Selain itu, kami juga membagikan free Voucher Masker Vitamin C yang dapat digunakan peserta untuk mendapatkan treatment Masker Vitamin C gratis di klinik kecantikan di Cirebon yang Klinik Estetika dr. Affandi miliki.

Did you like this? Share it!