Promo HUT KLINIK ESTETIKA"LUNCURKAN BUKU BIOGRAFI DR.MOCH AFFANDI SP.KK (K)
image
HUT KLINIK ESTETIKA"LUNCURKAN BUKU BIOGRAFI DR.MOCH AFFANDI SP.KK (K)

Jakarta,Wartasatu.com,- Klinik Estetika adalah salah satu pelopor klinik kecantikan di Indonesia. Hari ini (Kamis, 19/3/2015) merayakan dan memperingati ulang tahun perjalanan perusahaan yang ke-27. Buku biografi dr. Moch Affandi Sp. KK (K) diluncurkan. Ditulis oleh Ayu Rahman.

Buku setebal 305 halaman yang sarat dengan inspirasi ini merupakan kumpulan inspirasi. Merangkum dengan cermat dan indah kisah perjuangan dari seorang pelopor dan inspirator dalam industri klinik kecantikkan di Indonesia. Klinik Estetika yang dirintis pada tanggal 6 Maret 1988 semula berawal dari klinik pribadi dr.Moch. Affandi Sp. KK (K) di Semarang. Klinik ini memberikan pelayanan perawatan kecantikkan yang masih asing pada saat itu. Dengan berpegang teguh pada prinsip, bahwa kecantikan itu berhubungan erat dengan kebahagiaan seseorang.

Pelayanan pun disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien melalui formulasi produk kecantikkan kulit. Salah satu jasa yang ditawarkan adalah Botox, Spa dan Injeksi Filler. Ini berguna untuk memancarkan, melindungi, merawat dan menjadikan kulit tetap sehat dan cantik luar dalam. Kiprah dr. Moch Affandi Sp. KK (K) ini telah berhasil memotivasi banyak dokter untuk menjadi entrepreneur di bidang kosmetik-medik. Konsep dan produk ciptaannya juga telah terbukti membawa kesuksesan banyak orang.

Melalui salah satu kutipan dari dr.Moch Affandi Sp. KK (K) Tugas dokter tidak hanya identik dengan orang sakit. Orang sehat pun bisa menjadi segmentasi yang besar dari para dokter. Orang sehat membutuhkan perawatan, karena pada dasarnya semua orang ingin tampil cantik dan sehat.(Guruh)

Sumber: http://wartasatu.com/review-2199-hut-klinikestetikaluncurkan-buku-biografi-drmoch-affandispkk-k.html

Foto: Wartasatu.com - Istimewa

Did you like this? Share it!